Aku gadis biasa mencari Hikmah di sebalik dugaan



و عسى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وهُوَ خَيْرٌ لكَمْ وَعَسى أَنْ تُحِبُّوْا شَيْئا وهو شرٌّ لكم واللهُ يعلمُ وأَنْتُمْ لا تَعْلمُوْنَ



“Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, 
dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. 
Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”
(QS. Al Baqarah: 216)

ketika ini saat yang kurasakan sangat sulit dan sungguh berat ujianNya
aku tidak dapat bergerak bebas
aku terkurung di sini
disaat ku resah aku hanya mampu untuk mencurahkannya disini
atau dibuku kecilku
aku tidak lagi dapat keluar negara, tidak lagi dapat berjalan bebas membuang segala beban yang ku rasa, tidak lagi dapat kumelihat dunia luar
tidak ku tahu sampai bila harapnya ada sinar dan jalan keluar untukku

seperti yang aku impikan selama ini
aku ingin melihat dunia
aku ingin melihat keindahan dunia yang Allah cipta
aku ingin merasai sendiri pengalaman itu
terlalu banyak yang aku rencanakankan sebelum ini iaitu
ketika aku baru habis belajar namun kini,
kesulitan ini menahan aku dari bebas bergerak
tiada yang memahami beban dan keinginan ini
ku hanya mampu adukan semua ini padaMu ya Rabb
sesungguhnya engkau mengetahui kesulitan yang aku lalui
engkau mengetahui keinginan diri ini

Namun ku masih menaruh harapan 
dan aku masih ingin terus percaya 
semua ini akan berlalu pergi 
biarkan ianya tinggal sejarah
aku percaya akan datang jua pertolonganMu buatku
sehingga itu aku tahu aku harus terus bersabar 
perlu terus kuat menghadapi semua ini

7 julai 2018
12:15pm
writer: Misz R



Comments

Popular posts from this blog

Saat Dihimpit Masalah

Nyamuk di sebut dalam Al-quran ???